Cara Sederhana Menghindari Kerusakan Air di Dapur

Ada hal-hal yang akan terjadi di rumah Anda sepanjang hidup Anda yang akan berdampak negatif pada sikap Anda. Sebuah peristiwa yang tidak disengaja di sana-sini kadang-kadang akan meredam hari Anda. Tidak ada yang lebih benar yang dapat dikatakan tentang efek kerusakan air pada rumah Anda. Faktanya, mengalami kerusakan air di rumah Anda bisa menjadi salah satu hal terburuk yang mungkin bisa salah. Karena ini cukup sering terjadi di dapur, mari kita tinjau beberapa cara sederhana untuk menghindari kerusakan air di ruangan tersebut.

Ini adalah fakta yang diketahui bahwa ada keberadaan air yang kuat di dapur. Karena itu, ada juga kemungkinan besar mengalami kerusakan air di ruangan ini jika Anda tidak hati-hati. Beberapa hal yang terjadi di dapur akan lebih jelas daripada yang lain sebagai penyebab yang mungkin berkontribusi terhadap kerusakan air. Meskipun ada beberapa hal yang dapat menyebabkan masalah dengan air di sini, ada juga beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mengurangi efek air saat tidak terkendali.

Satu hal yang perlu dipertimbangkan yang dapat membantu Anda menghindari masalah dengan air adalah meletakkan semacam percikan di belakang wastafel dapur Anda. Ini adalah cara terbaik untuk mencegah air terciprat ke dinding di belakang wastafel saat air dinyalakan dan dialirkan. Anda dapat membeli back splash di sebagian besar toko perbaikan rumah dan biasanya tidak terlalu mahal. Mereka sangat mudah dipasang, biasanya Anda hanya perlu menempelkan back splash langsung ke drywall dengan semacam perekat. Beberapa orang suka berkreasi dan membuat cipratan punggung sendiri menggunakan ubin dan produk serupa. Hal yang hebat tentang back splash adalah mencegah air merembes ke drywall di belakang wastafel dan memungkinkan jamur dan lumut berkembang. Ini adalah cara yang sangat sederhana dan sangat efektif untuk mencegah efek merusak dari air di dapur Anda.

Juga pertimbangkan jenis lantai yang Anda miliki di dapur Anda. Jika Anda sedang membangun rumah atau hanya merombak dapur Anda, sekarang adalah saat yang tepat bagi Anda untuk mempertimbangkan apa yang ingin Anda lakukan untuk penutup lantai. Anda akan dapat menjaga pembersihan tumpahan air dengan cepat dan mudah jika Anda menggunakan lantai yang terbuat dari batu seperti ubin keramik atau batu tulis. Ini akan sedikit lebih mahal pada awalnya daripada bahan seperti vinil tetapi pada akhirnya, Anda akan senang bahwa Anda membuat pilihan ini karena air akan memiliki kemungkinan lebih kecil untuk melakukan kerusakan yang luas dan akan mudah untuk turun dari lantai di acara itu membuatnya ada.

Salah satu tip terakhir yang merupakan cara sederhana untuk menghindari efek merusak dari air ke dapur Anda adalah dengan menjaga kebersihan area tepat di bawah wastafel Anda. Jika Anda memiliki beberapa barang yang disimpan di bawah wastafel dapur Anda sekarang, seperti kebanyakan, Anda harus proaktif dalam membersihkan area itu dan menjaganya sekosong mungkin. Intinya ini sangat sederhana. Pipa pembuangan Anda untuk wastafel berada tepat di bawahnya dan jika ada kebocoran karena alasan apa pun, akan sulit untuk mengatakan bahwa kebocoran itu ada jika Anda memiliki begitu banyak barang yang disimpan di sekitar pipa sehingga Anda tidak dapat menentukan apakah ada air. hadir atau tidak. Anda harus menjaga area ini bebas dari kekacauan dan memeriksa area di bawah wastafel secara teratur untuk memastikan tidak ada tanda-tanda kebocoran air.

Ini semua adalah cara yang sangat sederhana yang efektif dalam meminimalkan masalah air di dapur Anda.

Leave a Comment